Cara Budidaya Tanaman Kopi Hijau

Tumbuh kopi di rumah, yang terbaik adalah untuk mengambil yang baru dipetik berry.Sayangnya, hal ini tidak selalu mungkin.Warga Rusia dan negara-negara lain yang tidak terlibat dalam produksi kopi, Anda harus segera pergi ke titik kedua.
Cara Budidaya Tanaman Kopi Hijau
Cara Budidaya Tanaman Kopi Hijau

1.Sbor dan persiapan matang buah kopi biji kopi
harus dikumpulkan hanya dari pohon yang sehat, yang memiliki kinerja tinggi.Buah dibersihkan secara manual dan hati-hati dicuci dengan air sampai semua pulp dihapus.Selanjutnya, biji kopi harus dikeringkan di udara terbuka, menghindari sinar matahari langsung.Kadar air kopi segar adalah 60-70% – dengan pengeringan, itu harus dikurangi menjadi 20%.Kondisi optimal kacang ditentukan hanya dengan berat.Anda juga dapat mengambil gigitan kopi dan pastikan bahwa kacang kering di luar dan sedikit lembab di dalam.

2.Proraschivanie biji kopi
Jika buah segar tidak tersedia, Anda dapat membeli hijau coffee shop.Adalah penting bahwa itu adalah tanaman baru pengiriman terakhir.Ketika memesan kopi melalui Internet dianjurk
an untuk menghubungi penjual dan membuat permintaan untuk produk terbaru.kacang tumbuh potensial tetap ada selama empat bulan: setelah waktu itu kemungkinan mendapatkan bibit jatuh, dan saat perkecambahan meningkat secara signifikan.Kacang segar biasanya berkecambah di dua sampai tiga bulan yang mungkin diperlukan hingga enam.
Untuk memulai itu diinginkan untuk merendam kacang selama sehari.Setelah itu menyebar kopi di pasir lembab atau vermikulit.Juga menggunakan goni kasar atau kain lainnya, yang harus melembabkan dua kali sehari, hati-hati menghapus kelebihan air.
Ketika gandum tumbuh, menghapusnya dengan sangat hati-hati.Di tanah liat longgar dengan konten humus tinggi membuat kedalaman lubang 1,25 cm. Hal ini juga dapat ditambahkan overrotten pupuk kandang, tulang atau makan darah.Jika jenis tanah tidak tersedia, pilih bumi dengan cahaya dan struktur berpori.Biji kopi ditempatkan di dalam lubang dengan sisi datar ke bawah dan taburi tanah – tanah tidak perlu stempel.Jika permukaan 1 cm untuk meletakkan rumput mulsa, itu akan membantu mempertahankan kelembaban.Setelah selesai mulsa perkecambahan kopi harus segera dihapus.
Penyiraman bibit sehari-hari.Kelebihan atau kekurangan air akan membunuh bibit: tanah harus selalu lembab dan berdrainase baik.Ketika
kopi berkecambah, tanaman dapat dibiarkan seperti atau ditransplantasikan ke dalam tanah dengan pH asam rendah dan kandungan nitrogen yang tinggi.struktur tanah harus berpori, sehingga memungkinkan untuk menambahkan kerikil basaltik atau pasir.menggunakan moderat diterima pupuk mineral untuk anggrek – itu akan membantu untuk mempertahankan tingkat yang baik salinitas dan pH rendah.

3.Uhod untuk semak kopi
Indoors kopi akan tumbuh pesat jika kita menggunakan peralatan pencahayaan khusus untuk tanaman.Di negara-negara di luar zona tropis, suhu di luar terlalu rendah untuk perkembangan normal dari semak kopi.Air tanaman harus dua kali seminggu, sekali cukup dan sekali berlimpah.Pertama kali hanya membasahi tanah;kedua kalinya itu perlu untuk membuat penyiraman, tunggu sampai air dikeringkan, dan kemudian kembali air tanaman dengan air dan pupuk.Hal ini juga penting untuk menjaga kelembaban tanah dan berdrainase baik.
Setelah dua atau tiga tahun berbunga dapat menyebabkan buah, tapi jangan berharap panen yang berlimpah fasilitas kelas satu.Jika Anda tidak tinggal di dataran tinggi atau mempertahankan iklim buatan sangat hati-hati, itu hampir tidak mungkin.Tapi, secara teoritis, untuk menanam kopi berkualitas tinggi di rumah adalah mungkin, jika Anda membuat semua kondisi.
Untuk mempercepat berbunga, sebelum musim dingin, Anda perlu untuk secara signifikan mengurangi penyiraman selama 2-3 bulan.Pada musim semi tanaman mulai air deras, yang harus menjadi insentif untuk produksi bunga.Dari titik ini, tanah baik dibasahi, dan secara teratur.
Untuk Arabika ditandai dengan penyerbukan sendiri, sehingga mengkhawatirkan tentang hal itu tidak perlu.
Ketika buah yang matang, Anda dapat membuat kopi sudah dari panen sendiri – itu adalah kenikmatan khusus, yang pasti bernilai setidaknya mencoba!
Tumbuh kopi berkualitas tinggi di rumah adalah mungkin, jika Anda membuat semua kondisi. Cara berkecambah kopi hijau dan bagaimana untuk merawat mereka?petunjuk rinci untuk tukang kebun yang tajam!

0 Response to "Cara Budidaya Tanaman Kopi Hijau"

Post a Comment