Bukit joko tuwo karimunjawa

Bukit joko tuwo karimunjawa, Lokasi wisata pulau Karimunjawa memang tidak pernah habis untuk dibahas dan kenyataannya selalu saja mengasyikkan kalau sudah membahas pulau wisata satu ini. Membahas pulau wisata karimunjawa pasti bayangan dibenak semua wisatawan, “karimunjawa adalah pesona alam wisata bahari bawah laut”,  itu sih pasti semua orang sudah tau, nah ada lagi sebetulnya pemandangan karimunjawa dari lain sisi, lho apa itu? selain menikmati pemandangan wisata alam bawah laut anda juga harus tau bahwa menikmati pemandangan karimunjawa dari darat juga tidak kalah mengasyikkannya kok, termasuk aktifitas wisata menikmati sunset bukit Joko tuwo misalnya. Nah yuk kita membahas sedikit tentang bukit yang satu ini.
Bukit joko tuwo karimunjawa ini sangat pas dan cocok buat kamu yang ingin memandang Pulau karimunjawa secara landscape dari ketinggian, bukit jokotuwo ini merupakan bukit yang lumayan tinggi berada disebelah timur alun-alun pusat kota karimunjawa, dari sini anda bisa menikmati sunset karimunjawa saat sore hari, namun ada baiknya saat anda datang kesini dengan tujuan menikmati sunset bukit joko tuwo anda juga menikmati pemandangan lainnya yang disuguhkan oleh pihak pengelola bukit nan indah tersebut. Apa saja yang bisa anda nikmati saat anda mampir berkunjung kesini, silahkan simak artikel yang kami tulis dibawah ini.
sunset bukit joko tuo karimunjawa

Selamat Datang Di Bukit Joko Tuwo Karimunjawa

Pertama tama saat anda datang mengunjungi ini, anda akan melihat pemandangan selamat datang di bukit joko tuwo, ini merupakan pintu gerbang saat anda hendak memasuki kawasan wisata bukit joko tuwo karimunjawa, silahkan lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.
selamat datang bukit joko tuwo

Situs Kerangka Ikan Paus

Saat anda hendak menikmati sunset bukit joko tuwo maka sebelumnya anda harus menaiki anak tangga, bukan hanya aktifitas menikmati sunset di bukit jokotuwo saja yang bisa anda nikmati saat anda datang kesini. Ada beberapa properties wisata menarik yang bisa anda lihat. Sebelum mencapai puncak bukit anda akan menjumpai situs tulang ikan paus yang berada saat anda menuju puncak bukit, tulang ini merupakan tulang ikan paus asli yang dulunya mati akibat terdampar dipulau karimunjawa, tulang ikan paus tersebut biasa juga disebut dengan sebutan ikan raksasa bukit joko tuwo, Situs tulang ikan paus yang mati karena terdampar tersebut saat ini dirawat oleh pengelola bukit joko tuwo untuk dijadikan sebagai wahana wisata edukasi karimunjawa.
situs kerangka ikan raksasa bukit joko tuo

Ayunan Perahu Kayu Bukit Joko Tuwo Karimunjawa

Saat anda sampai puncak bukit ini anda bisa melihat ayunan berbentuk perahu kayu, buah hati anda bisa bermain ayunan disini, ayunan yang berbentuk perahu sangat cocok untuk digunakan sebagai mainan dan juga sebagai dokumentasi buah hati anda sebagai kenang-kenangan kunjungan karimunjawa buah hati anda. Ayunan ini tergolong unik karena jarang sekali kita bisa temui ayunan yang berbentuk perahu kayu, seakan akan kita menaiki perahu kecil apabila diayun-ayun, tapi tenang dijamin tidak akan tenggelam karena ayunan berbentuk perahu kayu tersebut tidak berada diatas air, jadi anda tidak khawatir apabila buah hati kesayangan anda menaiki perahu sendirian karena perahu satu ini nggak bisa tenggelam.
ayunan perahu bukit joko tuo

Ada Cinta diatas Bukit Joko Tuwo

Selain menikmati sunset di bukit joko tuwo kalian juga bisa berphoto ria diobyek satu ini. Saya sendiri ggak tau apa namanya, intinya properties satu ini tersedia dibukit joko tuwo, biasa dipakai untuk dokumentasi para wisatawan yang mengunjungi bukit joko tuwo. Silahkan anda berimajinasi sendiri dan dikasih nama sendiri gambar properties yang ada dibawah ini dan juga kira-kira apa yang akan anda lakukan dengan properties ini saat anda datang mengunjungi karimunjawa.
ada cinta dibukit joko tuo

Tasbih Raksasa Dari Batu

Tasbih raksasa yang terbuat dari batu juga disediakan disini, anda penasaran seperti apa bentuk dari tasbih raksasa tersebut? silahkan lihat gambar tasbih raksasa bukit joko tuwo yang ada dibawah ini.
tasbih raksasa bukit joko tuo

Sangkar Raksasa Bukit Joko Tuwo Karimunjawa

Saat anda sampai dipuncak beranikah anda menaiki susoh raksasa yang berada dibukit joko tuwo ini? punya nyalikah anda? yang takut jangan coba-coba ya. Saat anda naik dan melihat pemandangan kebawah memang terasa deg deg ser rasanya, tapi tenang menaiki sangkar ini aman kok. Baiklah silahkan dinaiki dan menikmati sensasi susoh raksasa karimunjawa.
susoh raksasa bukit joko tuo karimunjawa

Jembatan view Sunset Bukit Joko Tuwo Karimunjawa

Selain sangkar raksasa yang sudah saya jelaskan diatas ada lagi tempat wisata yang terbilang lumayan extrim untuk menikmati sunset atau menikmati pemandangan karimunjawa view atas, Sebuah jembatan yang menjulang diatas jurang bukit joko tuwo karimunjawa ini juga dapat menguji mental anda untuk maju kedepan, anda berani untuk melakukannya?
jembatan jurang bukit joko tuo karimunjawa
Bagaimana apakah anda tertarik untuk mampir dilokasi wisata joko tuwo yang berada dipulau karimunjawa tersebut? Harus dong masa datang jauh-jauh dari kota asal anda malah melewatkan lokasi wisata yang terbilang asyik untuk dikunjungi.
Begitulah sedikit artikel pembahasan bukit joko tuwo yang biasa digunakan oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara untuk melakukan aktifitas liburan menikmati sunset di bukit joko tuwo karimunjawa, semoga artikel ini bisa menjadikan bayangan pilihan lokasi wisata karimunjawa mana saja yang anda tentukan nantinya saat anda berangkat dari rumah atau kota anda untuk agenda liburan wisata karimunjawa anda. Akhir kata dari kami salam wisata karimunjawa.

0 Response to "Bukit joko tuwo karimunjawa"

Post a Comment