Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Dalam Bahasa Inggris

Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya – Kopi menjadi salah satu minuman favorit yang dinikmati masyarakat di berbagai dunia. Tentunya ada beragam jenis dan cara penyajian kopi yang ada. Saking populernya minuman ini, ada banyak kutipan atau kata mutiara tentang kopi. Nah berikut ini, beberapa kutipan tentang kopi beserta artinya:
Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Dalam Bahasa Inggris
Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Dalam Bahasa Inggris
“Coffee is the common man’s gold, and like gold, it brings to every person the feeling of luxury and nobility.” – Sheik-Abd-al-Kadir
Arti: “Kopi adalah emas bagi manusia biasa dan seperti emas pada umumnya, kopi memberikan perasaan mewah dan perasaan seolah kita ini bangsawan.”
“Black as the devil, hot as hell, pure as an angel, sweet as love.” – Charles Maurice de Talleyrand-PĂ©rigord
Arti: “Sehitam iblis, sepanas neraka, semurni malaikat, semanis cinta.”
“I believe humans get a lot done, not because we’re smart, but because we have thumbs so we can make coffee.” – Flash Rosenberg
Arti: “Saya percaya manusia mencapai banyak hal, bukan karena kita pintar, tapi karena kita memiliki jempol sehingga kita bisa membuat kopi.”
“Actually, this seems to be the basic need of the human heart in nearly every great crisis — a good hot cup of coffee.” — Alexander King
Arti: “Sebenarnya, hal ini sepertinya merupakan kebutuhan dasar di hati manusia setiap kali manusia mengalami krisis hebat—secangkir kopi panas yang nikmat”
“I would rather suffer with coffee than be senseless.” – Napoleon Bonaparte
Arti: “Saya lebih baik menderita dengan kopi daripada menjadi bodoh.”
“Without my morning coffee I’m just like a dried up piece of roast goat.” – Johann Sebastian Bach
Arti: “Tanpa kopi di pagi hari, saya merasa seperti sepotong kambing panggang kering.”
“That’s something that annoys the hell out of me—I mean if somebody says the coffee’s all ready and it isn’t.” – Holden Caufield, Catcher in the Rye (J.D. Salinger)
Arti: “Hal yang sangat mengganggu saya, adalah saat orang berkata jika kopinya siap tapi ternyata belum.”
“Good communication is just as stimulating as black coffee, and just as hard to sleep after.” – Anne Morrow Lindbergh
Arti: “Komunikasi yang baik sama menariknya dengan kopi hitam dan kita susah tidur setelahnya.”
“I never laugh until I’ve had my coffee.” – Clark Gable
Arti: “Saya tidak pernah tertawa sebelum saya meminum kopi.”
“As soon as coffee is in your stomach, there is a general commotion. Ideas begin to move… similes arise, the paper is covered. Coffee is your ally and writing ceases to be a struggle.” – Honore de Balzac
Arti: “Segera setelah kopi memasuki perut, ada keributan. Ide-ide mulai bergerak..perumpamaan-perumpamaan muncul, kertas tertutup. Kopi adalah sekutu Anda dan menulis tidak lagi menjadi perjuangan.”
“The powers of a man’s mind are directly proportioned to the quantity of coffee he drinks.” – Sir James Mackintosh
Arti: “Kekuatan pikiran seorang pria terkait langsung dengan jumlah kopi yang dia minum.”
“Coffee is a language in itself.” – Jackie Chan
Arti: “Kopi adalah sebuah bahasa tersendiri.”
“I gave up coffee. It’s almost worse than giving up a lover.” – Sandra Bullock
Arti: “Saya mencoba berhenti minum kopi. Hampir lebih buruk daripada melupakan kekasih saya.”
“I think if I were a woman I’d wear coffee as a perfume.” – John Van Drute
Arti: “Saya pikir jika saya seorang perempuan, saya akan memakai kopi seperti sebuah parfum.”

0 Response to "Kata-Kata Bijak Tentang Kopi Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment